Mengenal Villarreal, kuda hitam juara Liga Europa 2021

daftar

Villarreal jadi konsentrasi komune sepak bola susul keberhasilan mereka memenangkan Liga Europa pada musim 2020/2021. Ini cukup mengagetkan karena mereka menaklukkan Manchester United di partai pucuk.

Awalnya, mereka sebagai team yang di luar sangkaan sanggup meluncur selama ini karena kedatangan beberapa team elit yang bertanding di babak knockout Liga Europa . Maka, tahukah Anda mengenai Villarreal? Untuk Anda yang kemungkinan belum terlampau memahami dengan club ini, berikut kami beri penjelasannya.

Awalnya, mereka sebagai team yang di luar sangkaan sanggup meluncur selama ini karena kedatangan beberapa team elit yang bertanding di babak knockout Liga Europa . Maka, tahukah Anda mengenai Villarreal? Untuk Anda yang kemungkinan belum terlampau memahami dengan club ini, berikut kami yang merupakan daftar situs judi bola resmi dan terpercaya akan memberikan penjelasannya.

Bukan Langganan Juara

Villarreal ialah club asal Spanyol yang dibangun pada 10 Maret 1923. Semenjak berdirinya club ini, mereka sudah alami seringkali penggantian nama. Villarreal seringkali bekerja di bawah.

Pada tahun 90-an, nama Villarreal mulai lenyap. Diawali dengan sukses promo ke Seksi Sagunda sampai pada akhirnya club diambil pindah oleh Fernando Roig. Di mana ia ialah pemilik Marcadona, jaringan supermarket besar di Spanyol.

daftar

Villarreal pada akhirnya mencicip persaingan LaLiga untuk pertamanya kali pada musim 1998/1999. Musim pertama kalinya di LaLiga tidak berjalan baik, mereka terdegradasi kembali lagi ke Seksi Sagunda. Masuk milenium baru, Villarreal sukses kembali berpromosi ke LaLiga dan memulai memperlihatkan hadirnya.

Prestasi terbaik Villarreal di LaLiga

Kesuksesan paling besar di LaLiga yang mereka capai ialah pada musim 2007/08. Villarreal sukses jadi runner-up, di mana mereka ketinggalan 8 point dari juara bertahan Real Madrid dan 10 point di atas Barcelona pada tempat ke-3 . Walau tidak berhasil menang, simpatisan mereka melangsungkan pawai bertema subkomponen.

Musim itu, Nihat Kahveci unggul dengan 18 gol. Kunci lain keberhasilan Villarreal ialah kapten Marcos Senna. Di mana ia jadi sisi penting dari tim nasional Spanyol saat memenangi Euro 2008.

Surprise Villarreal Di Panggung Eropa

Tidak cuman dapat bicara banyak di LaLiga, Villarreal berkesempatan tampil mengagetkan di panggung Eropa. Salah satunya yang paling menonjol ialah saat mereka mengambil langkah lebih jauh ke semi-final Liga Champions musim 2005/06.

Lebih luar biasanya kembali, waktu itu Villarreal sedang jalani musim pertama kalinya tampil di Liga Champions. Sementara di Liga Europa, mereka mendaftarkan sebagai juara musim ini. Tetapi sebelumnya, mereka mengagetkan. Di mana mereka telah masuk semi-final Liga Europa sekitar 3x.

Villarreal

Pemain Terbaik Yang Pernah Kenakan Seragam Villarreal

Villarreal sering dengan status team kuda hitam di sejumlah persaingan. Mereka bukan team kelas atas karena beberapa pemain yang mereka punyai tidak memiliki label bintang. Tetapi, rupanya ada banyak pemain teratas yang pernah berseragam club namanya Yellow Submarine.

Beberapa nama kemungkinan benar-benar akrab. Salah satunya ialah Pepe Reina, Diego Godin, Juan Roman Riquelme, Robert Pires, Santi Cazorla sampai Diego Forlan dan Alexandre Pato. Pau Torres yang sekarang ini bela Villarreal digadangkan bisa menjadi bek tengah kelas atas.

Prestasi Villarreal

Bukti ke-5 ini kemungkinan cukup mengagetkan. Sampai sekarang ini, Villarreal cuman raih satu piala di persaingan berprestise itu. Salah satu piala yang mereka menangi ialah piala Liga Europa yang barusan mereka menangi musim ini.

Walau demikian, Villarreal telah terlebih dahulu jadi juara di ajang Eropa. Pas di Piala Intertoto pada musim 2003/04 dan 2004/05. Tetapi, semenjak musim 2009, acara itu dengan cara resmi diurungkan oleh UEFA.

3 Pemain Populer Yang Pernah Bela Villarreal, Siapakah Mereka?

Club yang dipanggil The Yellow Submarine ini ketinggalan jauh dari sisi prestasi. Tetapi, dalam beberapa musim paling akhir, Villarreal terus mengundang perhatian karena performanya yang mengagumkan. Mengulas lebih jauh, rupanya ada beberapa pemain teratas yang pernah bekerja untuk The Yellow Submarine.

Kemudian, 3 pemain top yang pernah mengenakan seragam Villarreal. Siapakah yang mereka ingin ketahui? Berikut ialah daftar dan gambarannya.

Diego Godin

Villarreal

Saat sebelum bermain untuk Atletico Madrid, Diego Godin bermain untuk club Spanyol yang lain, Villarreal. Bahkan juga club berjulukan The Yellow Submarine juga berperanan besar dalam karier Godin, karena dia jadi team Eropa pertama kali yang dibelanya . Maka, pemain Uruguay itu bela Villarreal sepanjang 3 musim.

Kehadirannya baru diwujudkan pada 2007 lalu. Kemudian, Godin jadi injakan Villarreal di jantung bidang pertahanan. Rekam tapak jejaknya bersama club Spanyol lumayan bagus. Ini karena ia mempunyai kepercayaan yang besar. Keseluruhan pemain yang sekarang ini bela Cagliari membuat 116 performa di semua persaingan

Roberto Soldado

Villarreal

Sejauh kariernya, Roberto Soldado dikenali sebagai pemain sepak bola yang hobynya berpindah club. Dan dari jumlahnya club yang dibelanya, Soldado berseragam Villarreal. Pas pada musim 2015/2016, Yellow Submarine mengambilnya dari Tottenham Hotspur.

Bermain sebagai palu, Soldado kelihatan lembap yang membuat cuman 2 musim paling akhir disitu. Dari 55 performanya, pemain berumur 35 tahun itu cuman mengumpulkan 12 gol dan 19 assist. Kemudian, Soldado dilepaskan ke club Turki Fenerbahce dan saat ini bermain untuk Granada di LaLiga.

Eric Bailly

Villarreal

Pemain teratas paling akhir yang bermain untuk Villarreal ialah Eric Bailly. Dia bermain untuk The Yellow Submarine cuman sepanjang satu 1/2 musim, semenjak Januari 2015 sampai akhir musim 2015/2016. Walau tidak tahan lama, performa Bailly sebagai bek tengah Villarreal sukses menarik perhatian beberapa club kelas atas.

Mengenakan seragam Villarreal, pemain berpaspor Gading itu membuat 47 performa di semua persaingan dengan satu gol dan 1 assist. Sampai musim panas 2016/2017, club seperti Manchester United sah mengambilnya ke Inggris. Bailly masih tetap di situ walau ia tidak selamanya ada di tiap lagunya.

Villarreal secara mengagetkan memenangi Liga Europa 2020/21. Ini pasti suatu hal yang ditunggukan oleh beberapa simpatisan mereka. Apa yang Anda ingat saat dengar kata Villarreal?